Wujud Kepedulian Polsek Mlarak Berikan Bantuan Semen untuk Perbaikan Rumah Warga yang Roboh

  


PONOROGO - Pada Jumat, 6 September 2024, Polsek Mlarak memberikan bantuan berupa 20 sak semen kepada Ibu Saniyen, warga Desa Siwalan RT 001/RW 001, Kecamatan Mlarak, yang rumahnya roboh. Penyerahan bantuan dilakukan pukul 09.00 WIB dengan dihadiri oleh Camat Mlarak, Joko Setiawan, S.Stp., M.Si., Kapolsek Mlarak, AKP Rosid Effendi, SH., MH., Wakapolsek IPTU Budioyo, serta Kanit Intel, Kanit Samapta, Kanit Propam, Kepala Desa Siwalan, Novi Dwi Hermawati, S.pd., M.pd., dan Danramil diwakilkan oleh Koptu Nurhadi (Bhabinsa).

Kapolsek Mlarak, AKP Rosid Effendi, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, "Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Mlarak terhadap warga yang terkena musibah. Kami berharap semen yang kami berikan ini dapat membantu memperbaiki rumah Ibu Saniyen dan meringankan beban beliau. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu dalam situasi seperti ini."

Ibu Saniyen mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan. "Saya sangat berterima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Polsek Mlarak. Semoga bantuan ini bisa segera membantu perbaikan rumah saya dan membuat kami merasa lebih nyaman," ujar Ibu Saniyen dengan penuh rasa syukur.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujud Kepedulian Polsek Mlarak Berikan Bantuan Semen untuk Perbaikan Rumah Warga yang Roboh"

Posting Komentar