Silaturahmi FKPSB , Kapolsek Sampung Mempererat Jalin Sinergitas Antar Perguruan Silat

  


PONOROGO - Polsek Sampung. Sabtu 7 September 2024, Polsek Sampung yang bertindak sebagai koordinator Forum Komunikasi Perguruan Silat dan Bela Diri (FKPSB) Kecamatan Sampung, menggelar kegiatan silaturahmi dan tatap muka. Acara ini berlangsung di rumah Bapak Hari dari Perguruan PSHT TM di Desa Ringin Putih. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto SH, Ketua FKPSB Kecamatan Sampung Bapak Triyono, seluruh Ketua Ranting Perguruan Silat dan Bela Diri Kecamatan Sampung, Kanit Binmas Polsek Sampung, Babinsa, serta perwakilan dari berbagai perguruan silat dan bela diri di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto menegaskan pentingnya sinergitas antar perguruan silat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang pemilihan umum kepala daerah (Pemilu Kada). Ia menambahkan bahwa FKPSB memiliki peran krusial dalam mendukung keamanan dan menciptakan suasana damai di Kecamatan Sampung.

"Kapolsek Sampung mendukung penuh terciptanya pemilihan umum kepala daerah yang damai dan tertib. FKPSB Kecamatan Sampung diharapkan dapat memainkan peran aktif dalam menjaga keamanan serta menjaga ketertiban di wilayah Kecamatan Sampung."

Bapak Triyono, Ketua FKPSB Kecamatan Sampung menyampaikan
"Dalam acara ini, kami menegaskan komitmen FKPSB untuk terus mempererat kerjasama antara perguruan silat dan bela diri di Kecamatan Sampung. Melalui silaturahmi ini, kami berharap dapat menciptakan sinergitas yang solid, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan, termasuk mendukung pelaksanaan Pemilu Kada yang damai."

Dalam kesempatan tersebut Danramil Sampung, diwakili oleh Serka Agus Susanto juga manyampaikan himbauan sebagai perwakilan dari Danramil Sampung, saya mendukung penuh inisiatif FKPSB dalam memperkuat kerjasama antara perguruan silat dan bela diri. Kami yakin bahwa sinergitas yang baik akan membantu menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Sampung, terutama menjelang Pemilu Kada. Semoga kerjasama ini dapat terus terjaga dan memberikan manfaat bagi masyarakat."


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahmi FKPSB , Kapolsek Sampung Mempererat Jalin Sinergitas Antar Perguruan Silat"

Posting Komentar