Polsek Pulung Langsung Distribusikan Bantuan Tandon Air dari Kapolres Ponorogo untuk Warga Dukuh Sukun

  


PONOROGO - Pada hari Kamis, 19 September 2024, Kapolsek Pulung Akp Mujiono. S.H. melaksanakan penyaluran bantuan tandon air berkapasitas 2.200 liter dari Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, SH., S.I.K., M.Si. Kegiatan ini berlangsung di Dukuh Sukun, Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, dan disambut dengan suka cita oleh warga setempat yang terdampak kemarau panjang.

Turut hadir dalam acara tersebut Waka Polsek Pulung Ipda Edi TC.S.H, Sekdes Desa Sidoharjo Andik Risdianto, Kamituwo Dukuh Sukun Kusmantri, serta Ketua RT 01 dan 02, sdr Topo dan sdr Sudibyo. Penyerahan tandon air ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kondisi cuaca yang ekstrem.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mujiono juga memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga dan merawat tandon air bantuan tersebut. "Kami mengharapkan agar tandon air ini digunakan dengan bijak dan dirawat dengan baik, agar bisa bermanfaat dalam jangka panjang," tegasnya. Ia mengajak semua warga untuk berpartisipasi aktif dalam pemeliharaan tandon agar tetap berfungsi optimal.

Bantuan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi tantangan di musim kemarau dan memperkuat hubungan antara aparat dengan masyarakat." Pungkasnya


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Pulung Langsung Distribusikan Bantuan Tandon Air dari Kapolres Ponorogo untuk Warga Dukuh Sukun"

Posting Komentar