Polisi sahabat anak Polsek Sampung Ajak Olahraga Bersama dan Berikan Motivasi Siswa SDN 4

  


PONOROGO - Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto SH melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan siswa SDN 4 Sampung,Jumat (6/9/24). Acara ini merupakan bagian dari program "Polisi Sahabat Anak" yang bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan anak-anak sekolah melalui aktivitas positif. Selain berolahraga bersama, AKP Agus Suprianto juga memberikan motivasi kepada siswa dan menyampaikan himbauan penting terkait keselamatan dan perilaku yang baik.

Dalam kegiatan ini, AKP Agus Suprianto terlihat antusias berpartisipasi dalam berbagai jenis olahraga dengan siswa, seperti lari dan permainan kelompok. Selain itu, ia menyempatkan diri untuk berbicara langsung dengan anak-anak, memberikan dorongan semangat untuk terus belajar dan berperilaku baik. Ia juga menekankan pentingnya disiplin dan tanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto Menyampaikan
"Melalui kegiatan olahraga bersama ini, kami ingin membangun kedekatan yang lebih baik antara polisi dan anak-anak sekolah. Program Polisi Sahabat Anak ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan polisi sebagai teman dan pendukung bagi anak-anak. Dengan berolahraga bersama, kami tidak hanya ingin mempererat hubungan, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai positif seperti kerja sama, disiplin, dan pentingnya menjaga kesehatan. Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi anak-anak untuk terus berprestasi dan menerapkan sikap yang baik dalam kehidupan sehari-hari."Pungkasnya


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi sahabat anak Polsek Sampung Ajak Olahraga Bersama dan Berikan Motivasi Siswa SDN 4 "

Posting Komentar