Peduli Sesama, Polsek Mlarak Bantu Warga Yang Rumahnya Roboh

  


Ponorogo - Empati kembali ditunjukkan instistusi Polri. Kali ini, dipimpin langsung Kapolsek Mlarak, AKP Rosyid Effendi, memberikan bantuan berupa semen dan kerja bakti pada Siniyem, yang rumahnya roboh akibat diterjang angin kencang.

"Rumah milik Saniyem (79) roboh, akibat diterjang angin kencang. Kerusakan cukup parah, sehingga kami berupaya membantu dengan memberikan 20 sak semen,"kata Kapolsek Mlarak, AKP Rosyid Effendi, Senin (9/9/2024).

Tak hanya itu, lanjut Kapolsek AKP Rosyid Effendi, pihaknya juga berupaya membantu membersihkan kerusakan rumah agar dapat dibangun kembali. "Kita bekerjasama dengan pemerintah desa setempat dan warga sekitar untuk membantu korban rumah roboh. Apalagi, Saniyem seorang perempuan yang sudah berusia senja dan tinggal sendirian. Perlu uluran tangan kita,"paparnya.

Sementara Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo memberikan intruksi untuk peduli dengan warga dan lingkungan sekitarnya. "Jika perlu bantuan, segera diberikan bantuan. Kita harus peduli dengan sesama,"pungkasnya.

 

( Humas )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Sesama, Polsek Mlarak Bantu Warga Yang Rumahnya Roboh"

Posting Komentar