Manasik Haji untuk TK/PAUD di Lapangan Jebeng, Polsek Slahung Berikan Pengamanan

  


PONOROGO - Polsek Slahung ,Hari ini Lapangan Jebeng di Kecamatan Slahung menjadi saksi pelaksanaan pengamanan dan pengenalan manasik haji bagi anak-anak TK/PAUD se-Kecamatan Slahung. Acara yang dimulai pada pukul 06.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh Forkopimka Kecamatan Slahung, dan kurang lebih dari 1000 murid TK/PAUD beserta wali murid.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dini tentang ibadah haji serta memberikan pengalaman langsung dalam simulasi manasik haji. Selain itu, pengamanan acara juga dilakukan secara ketat untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan seluruh peserta.

Kapolsek Slahung, AKP Pitoyo S.Sos., M.H. dalam pernyataannya menyebutkan, "Pengamanan dan pengenalan manasik haji pada usia dini sangat penting untuk membentuk pemahaman yang benar tentang ibadah ini. Kami memastikan seluruh peserta dan acara berada dalam kondisi aman dan terkendali. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk edukasi, tetapi juga untuk mengajarkan disiplin dan ketertiban sejak dini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi generasi penerus kita."

Acara ini diharapkan dapat memberikan bekal yang bermanfaat bagi anak-anak dan menanamkan nilai-nilai keagamaan yang baik sejak usia dini" Tutupnya


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manasik Haji untuk TK/PAUD di Lapangan Jebeng, Polsek Slahung Berikan Pengamanan "

Posting Komentar