Kolaborasi TNI, Polri, BPBD, dan Masyarakat Berhasil Padamkan Kebakaran di Gunung Widodaren

  


PONOROGO - Polsek Sambit (31/8/24) kebakaran semak dan daun kering melanda Gunung Widodaren yang terletak di Desa Bancangan, Kecamatan Sambit. Insiden kebakaran yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB berhasil dipadamkan pada pukul 20.35 WIB berkat upaya kolaboratif antara TNI, Polri, BPBD, masyarakat setempat, dan perangkat desa.

Kapolsek Sambit, AKP Baderi SH., MH, memberikan pernyataan bahwa penanganan kebakaran berjalan dengan sangat baik berkat kerja sama semua pihak. "Kami sangat mengapresiasi kerja keras petugas dari TNI, Polri, BPBD, serta dukungan masyarakat setempat dan perangkat desa. Kecepatan dan ketepatan dalam penanganan kebakaran ini menjadi bukti kuatnya sinergi antar lembaga dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan keselamatan bersama," ujar AKP Baderi.

Petugas pemadam kebakaran yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD, bersama dengan masyarakat setempat dan perangkat desa, bekerja tanpa henti untuk mengendalikan dan memadamkan api, mencegah kemungkinan meluasnya kebakaran lebih jauh, sehingga dalam waktu kurang lebih 30 menit api sudah bisa di padamkan.Dengan upaya bersama ini, kerusakan yang lebih besar dapat dihindari dan situasi dapat dikendalikan dengan cepat.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolaborasi TNI, Polri, BPBD, dan Masyarakat Berhasil Padamkan Kebakaran di Gunung Widodaren"

Posting Komentar