Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Ponorogo Berbagi Kebahagiaan dengan Warga

  


PONOROGO - Pada hari Jumat, 27 September 2023, Sat Lantas Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan "Jumat Berkah" yang berlangsung di seputaran Alun-Alun Kabupaten Ponorogo. Kegiatan ini dimulai pada pukul 11.00 WIB dan dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Bayu Pratama Sudirno, S.T.K., S.I.K., serta KBO Lantas Iptu Wawan Aprilia, S.H., dan perwira lainnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari pengimplementasian program unggulan Mahameru Lantas, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dalam kegiatan ini, berbagai bentuk bantuan disalurkan kepada warga, menandakan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.

KBO Lantas Iptu Wawan Aprilia memberikan pernyataan, "Program Jumat Berkah adalah wujud nyata komitmen kami untuk mendukung masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Kami berharap, melalui kegiatan ini, kita dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya saling membantu."

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga, yang merasa sangat terbantu dengan kehadiran Polri dalam memberikan dukungan langsung kepada mereka. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berkontribusi dalam kebaikan bersama.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Ponorogo Berbagi Kebahagiaan dengan Warga"

Posting Komentar