Polres Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Hari ke 2 Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati di KPU

 


PONOROGO, Anggota Polres dan Polsek Jajaran polres Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kab. Ponorogo Pilkada serentak tahun 2024 bertempat di Kantor KPUD Ponorogo Jl. Soekarno Hatta Kel. Keniten, Rabu (28/8/2024) pukul 09.00 wib.

Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Edi Suyono.S.E., M.H. menyampaikan, pengamanan Hari kedua yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kab. Ponorogo Pilkada serentak tahun 2024 di Kantor KPUD Ponorogo.

"Untuk kegiatan Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kab. Ponorogo hari ini pasangan dari
H. Ipong Muchlissoni - Segoro Luhur Kusumo Daru, " Tutur Kabag Ops

Kabag Ops Kompol Edi Suyono menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan,dan menempatkan anggota di penggal penggal jalan untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas.

"Alhamdulillah Selama pelaksanaan Ops Mantap Praja berlangsung dalam keadaan yang kondusif serta kegiatan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati hari ini berlangsung berjalan aman, lancar dan terkendali, "pungkasnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Hari ke 2 Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati di KPU"

Posting Komentar