Polres Ponorogo Gelar Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Reskrim

  


Ponorogo - Polres Ponorogo menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasatlantas dan Kasatreskrim di halaman Mapolres, Sabtu pagi (24/08/2024)

Dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, Sertijab ini dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Ponorogo, Kapolsek di wilayah jajaran, Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo beserta pengurus, serta anggota Polres.

Adapun pejabat yang berpindah tugas dalam upacara tersebut adalah Kasatreskrim dan Kasatlantas. Jabatan Kasatreskrim sebelumnya dijabat oleh AKP Ryo Pradana Novantri E.W, STK., SIK kini diserahkan kepada penggantinya, AKP Rudi Hidajanto, SH,

Sementara itu, posisi Kasatlantas yang semula dijabat oleh AKP Jumianto Nugroho, SH, MH , kini dilanjutkan oleh AKP Bayu Pratama Sudirmo, STK, SIK.

Dalam sambutannya, AKBP Anton Prasetyo menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik dan penuh dedikasi.

Kapolres juga menyambut dengan hangat kehadiran para pejabat baru yang diharapkan meningkatkan kinerja dan invosinya dalam menjalankan tugasnya mengabdi pada masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan oleh pejabat lama, dan selamat datang kepada pejabat baru. Semoga kehadiran saudara dapat memberikan semangat baru dalam upaya kami menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Ponorogo,"pungkas AKBP Anton Prasetyo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Ponorogo Gelar Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Reskrim"

Posting Komentar