Senam Bersama IGTK dan HIMPAUD Se Kecamatan Siman, Kapolsek Momen Polisi Dekatkan Diri pada Anak Anak



PONOROGO - Polsek Siman, Kecamatan Siman menjadi pusat kegiatan pagi ini dengan pelaksanaan senam bersama yang melibatkan IGTK (Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak) dan HIMPAUD (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini). Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB dan berlokasi di lapangan Kecamatan Siman ini dihadiri oleh berbagai elemen penting, termasuk Bupati Ponorogo, Forkopimka Siman, para Kepala Desa se-Kecamatan Siman, Ketua PGRI Siman, Ketua IGTK Siman, serta guru-guru TK/PAUD dan anak-anak dari seluruh kecamatan.

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan kebersamaan dan kesehatan di kalangan anak-anak dan tenaga pendidik.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto, S.H., turut memberikan pernyataan mengenai tema "Polisi Sahabat Anak," menekankan pentingnya kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung perkembangan anak-anak, serta mencegah bullying dan Perundungan terhadap anak.

Alhamdulillah Kegiatan ini berjalan dengan meriah dan penuh semangat, menandai komitmen bersama untuk kesehatan dan pendidikan anak di Kecamatan Siman " Pungkasnya 


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senam Bersama IGTK dan HIMPAUD Se Kecamatan Siman, Kapolsek Momen Polisi Dekatkan Diri pada Anak Anak"

Posting Komentar