Kapolsek Mlarak Sosialisasikan Pencegahan Serta Penanganan Kekerasan Terhadap Pelajar

 


 

PONOROGO, Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H bersama anggota melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dengan Ustad dan Ustadzah Ponpes Al Islam Joresan terkait dengan giat sosialisasi tentang pencegahan dan penanganan kekerasan di lingkungan kesatuan Pendidikan, bertempat di Ponpes Al Islam Joresan, Selasa (6/8/2024) pukul 13.00 wib.

"Kami dari Polsek Mlarak menghimbau kepada Ustad dan Ustadzah untuk selalu melakukan pengawasan terhadap anak didiknya jangan sampai ada kekerasan di lingkungan pendidikan Ponpes Al Islam Joresan Mlarak, "ujar AKP Rosyid Effendi.

AKP Rosyid Effendi menambahkan, pihaknya juga menghimbau kepada Ustad dan Ustadzah untuk selalu menanamkan disiplin dan budi pekerti yang baik kepada anak didiknya dan selalu menghormati guru dan orang tua.

"Juga menghimbau kepada Ustad dan Ustadzah untuk bagi para santrinya untuk mematuhi peraturan lalu lintas dengan mengunakan helm dan tidak mengunakan knalpot brong. Polsek Mlarak siap memberikan penyuluhan dan sosialisasi pencegahan dan penangganan kekerasan di lingkungan kesatuan pendidikan dan Polsek Mlarak siap menerima aduan / laporan 1× 24 Jam, "pungkas Kapolsek.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Mlarak Sosialisasikan Pencegahan Serta Penanganan Kekerasan Terhadap Pelajar"

Posting Komentar