Kapolsek Balong Hadiri Rapat Pleno Komite dan Sosialisasi Program Sekolah Di SMPN 2 Balong

  


PONOROGO, Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo menghadiri rapat pleno komite dan sosialisasi program sekolah SMPN 2 Balong bertempat di Aula SMPN 2 Balong, Rabu (28/8/2024) pukul 08.00 wib.

"Pada kegiatan tersebut disampaikan materi parenting school yakni peran orang tua dalam mendidik anak, pentingnya kedekatan orang tua kepada anak, sinergitas antara orang tua, sekolah dan petugas dalam upaya mendidik anak, serta motifasi kepada orang tua dalam mendidik anak, "ujar AKP Agus Wibowo.

Pihaknya menambahkan, maksud dan tujuan parenting school pada wali murid yaitu agar semua wali murid lebih berperan dalam upaya mendidik anak demi masa depan anak yang lebih terarah.

"Agar para orang tua lebih terjalinnya kedekatan kepada anak sehingga lebih bisa mengarahkan perilaku anak sesuai karakter masing masing. Semua pihak dapat bersama sama berperan dalam upaya membangun karakter anak didik sehingga terbentuknya karakter anak yang disiplin dan punya tanggung jawab dalam kehidupan sehari hari. Dan agar seluruh wali murid dapat termotivasi dalam mendidik anak anaknya sehingga tumbuh menjadi generasi yang disiplin dan penuh tanggung jawab serta dapat membanggakan orang tua, "pungkasnya

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Balong Hadiri Rapat Pleno Komite dan Sosialisasi Program Sekolah Di SMPN 2 Balong"

Posting Komentar