Wujud Kepedulian Polsek Balong Berikan Bantuan Sembako dan Santunan Kepada Anak Yatim di Panti Asuhan Mukti Wibowo

  


PONOROGO, Polsek Balong melaksanakan kegiatan Doa Bersama dan memberikan Santunan kepada Anak Yatim di Panti Asuhan Mukti Wibowo Desa Jalen, Kamis (11/7/2024) pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polsek Balong, Pengasuh dan Anak Yatim Panti Asuhan Mukti Wibowo di panti asuhan Mukti Wibowo dipimpin oleh Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo SH.

Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo SH menyampaikan, Doa Bersama dan memberikan Santunan ini salah satu wujud kepedulian Polri kepada Anak Yatim Panti Asuhan Mukti Wibowo di Desa Jalen.

"Adapun Bantuan yang diberikan 10 sembako dan uang santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Mukti Wibowo di Desa Jalen, "terang AKP Agus Wibowo.

AKP Agus Wibowo menambahkan, pihaknya berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi anak yatim Panti Asuhan Mukti Wibowo di Desa Jalen.

"Saya berdoa kepada anak-anak semuanya sukses menggapai cita-citanya. Tugas anak-anak disini belajar dan belajar. Apapun yang disampaikan bapak ibu pengasuh disini tolong anak-anak ikuti sehingga nanti bisa menjalani kehidupan dengan baik karena pengaruh medsos saat ini sangat berbahaya bagi anak muda bila tidak ada pengawasan, "imbuh Kapolsek.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Mukti Wibowo mengucapkan terima kasih kepada Polsek Balong karena sudah menyempatkan hadir dan memberikan bantuan di Panti Asuhan Mukti Wibowo.

"Saya ucapkan terima kasih sekali lagi kepada kapolsek balong karena telah memberikan bantuan untuk Panti Asuhan Mukti Wibowo, semoga pahala dan rejeki semakin lancar kedepannya, "pungkasnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujud Kepedulian Polsek Balong Berikan Bantuan Sembako dan Santunan Kepada Anak Yatim di Panti Asuhan Mukti Wibowo "

Posting Komentar