Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Tunas Muda Cup III

  


PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan giat pembukaan dan kejuaraan pencak silat Tunas Muda Cup III Jawa Timur - Jawa Tengah 2024 yang diselenggarakan oleh PSHW TM Cabang Ponorogo bertempat di GOR Singodimedjo jalan Pramuka Kelurahan Nologaten, Minggu (14/7/2024) pukul 08.00 wib.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid mengatakan bahwa, pengamanan ini dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan dan kelancaran giat pembukaan dan kejuaraan pencak silat Tunas Muda Cup III Jawa Timur - Jawa Tengah 2024 yang diselenggarakan oleh PSHW TM Cabang Ponorogo bertempat di GOR Singodimedjo.

"Kegiatan kejuaraan pencak silat Tunas Muda Cup III Jawa Timur - Jawa Tengah 2024 PSHW TM Cabang Ponorogo dilaksakan selama 2 hari Minggu dan Senin tanggal 14 dan 15 Juli 2024 pukul 08.00 - 20.00 Wib, dan kegiatan tersebut diikuti 195 atlit kelas remaja dan dewasa meliputi dua kategori tanding dan seni, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini juga untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan.

"Saat ini kegiatan masih berlangsung dan situasi aman lancar kondusif tidak ada gesekan dengan perguruan lainnya, "pungkasnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Tunas Muda Cup III"

Posting Komentar