Polsek Ngebel Berikan Santunan Anak Yatim Piatu Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam

 


 


PONOROGO, Polsek Ngebel melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H./2024 M bertempat di Mapolsek Ngebel, Sabtu (13/7/2024) pukul 16.00 wib. 

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto S.H beserta anggota, Penyuluh Agama Kec.Ngebel, Ketua Bhayangkari Ranting Ngebel dan anggota, Anak Yatim Piatu Penerima Santunan. 

Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto mengatakan, selain dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1446 H, kegiatan ini juga bentuk kepedulian Kepolisian terhadap anak yatim di wilayah Kecamatan Ngebel. 

"Untuk tema kegiatan ini Dengan semangat Tahun baru Islam 1446 H, Kita tingkatkan Iman Taqwa dan kinerja guna mewujudkan Polri Presisi untuk Indonesia Emas 2045, "kata AKP Tutut Ariyanto 

AKP Tutut Ariyanto menambahkan, kegiatan ini juga salah satu upaya Polsek Ngebel dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Ngebel sekaligus mengajak menciptakan Kamtibmas yang kondusif. 

"Saya mewakili keluarga besar Polsek Ngebel mengucapkan semoga kegiatan ini bermanfaat, dapat untuk meningkatkan jiwa sosial dan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, "pungkasnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ngebel Berikan Santunan Anak Yatim Piatu Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam"

Posting Komentar