Keperdulian Polsek Sukorejo Bersama Forkopimka Berikan Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkoba

 


\PONOROGO, Polsek Sukorejo bersama Forkopimka melaksanakan Sosialisasi Desa Bersih Narkoba kepada masyarakat bertempat di balai Desa Lengkong, Kamis (11/7/2024) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Sukorejo, Danramil 0802/ 06 Sukorejo, Camat Sukorejo, Ketua Dewan Granat Ponorogo, Kepala Desa Lengkong beserta perangkat dan peserta sosialiasi Desa Bersinar sejumlah sekitar 50 orang.

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur menyampaikan bahwa, pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba di tingkat desa di wilayah Kecamatan Sukorejo.

"Kegiatan ini diselenggarakan untuk mendorong Kesadaran Edukasi tentang bahaya Narkoba mencakup pemahaman tentang dampak negatif narkoba terhadap kesehatan Mental dan Fisik serta menyatakan Perang terhadap Narkoba dengan melibatkan semua pihak, "ujar Iptu Catur.

Iptu Catur menambahkan, penyalahgunaan dan pengedaran narkoba tidak hanya di kota saja, namun sudah ke desa - desa sehingga dengan pembentukan Desa Bersinar ini diharapkan mampu memberikan ketahanan kepada masyarakat dalam melawan pengedaran narkoba.

"Jangan takut menginformasikan jika terdapat peredaran Narkoba di sekitar kita.
Dalam hal ini kita melibatkan semua pihak untuk memerangi peredaran Narkoba, kita rapatkan barisan dan kita hadapi bersama karena narkoba merupakan kejahatan luar biasa yang dampaknya dapat melumpuhkan suatu bangsa yang harus serius dilakukan, "pungkasnya.

 

(humas)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keperdulian Polsek Sukorejo Bersama Forkopimka Berikan Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkoba "

Posting Komentar