Kapolsek Bersama Bhayangkari Ranting Sukorejo Melaksanakan Baksos Peduli Anak Sekolah Di SDN Gegeran dan Kalimalang

  




PONOROGO, Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sukorejo melaksanakan baksos peduli anak sekolah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 bertempat di SDN Gegeran dan Kalimalang, Selasa (4/6/024) pukul 10.00 wib. 

"Baksos ini adalah wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Sukorejo kepada anak anak sekolah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78, "kata Iptu Catur.

Iptu Catur menambahkan, selain melaksanakan baksos, pada kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada guru dan siswa-siswi di SDN Gegeran dan Kalimalang. 

"Dalam baksos ini kita memberikan bingkisan kepada siswa-siswi sebagai bentuk kepedulian Polsek Sukorejo kepada anak sekolah sebanyak 6 bingkisan yaitu 1 baju seragam, 1 rok/celana seragam,1 tas sekolah, 1 pasang sepatu, 1 kaos kaki. Semoga bingkisan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi siswa-siswi, "pungkas Kapolsek.



(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Bersama Bhayangkari Ranting Sukorejo Melaksanakan Baksos Peduli Anak Sekolah Di SDN Gegeran dan Kalimalang"

Posting Komentar