Kapolsek Pulung Hadiri Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah se-Kecamatan Pulung

 


PONOROGO, Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H menghadiri Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah Se Kecamatan Pulung bertempat di Ponpes Ainul Ulum Desa Pulung, Minggu (19/5/2024) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H, Forkopimca Pulung, Kepala Desa Pulung, Toga Bpk Kyai Acmad Safi'i, DPAC FKDT Kec. Pulung, DPC FKDT Kab. Ponorogo, Pengawas Madin Kec.Pulung, Pengasuh Madin se-Kecamatan Pulung, jajaran pengasuh Ponpes Ainul Ulum Pulung.

"Selain menghadir, Polsek Pulung juga melaksanakan pengamanan guna memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah se-Kecamatan Pulung, oleh Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Kec.Pulung, "kata AKP Mujiono.

AKP Mujiono menambahkan, kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah ini diikuti oleh 31 Madin yang ada di wilayah kecamatan Pulung, dengan berbagai cabang olah raga dan seni.

"Pemenang lomba dimaksud selanjutnya untuk mengikuti lomba yang sama ditingkat Kabupaten Ponorogo dan Propinsi. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, "pungkasnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Pulung Hadiri Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah se-Kecamatan Pulung"

Posting Komentar