Anggota Polsek Bungkal Melaksanakan Patroli Kewilayahan Dalam Rangka Harkamtibmas Yang Kondusif


PONOROGO, Anggota Polsek Bungkal melaksanakan giat patroli kewilayahan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Bungkal, Senin (22/4/2024) pukul 10.00 wib.

Kapolsek Bungkal AKP Setyo Budi Santoso menambahkan bahwa, patroli kewilayahan ini dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di pusat keramaian, tempat wisata, lokasi rawan kriminalitas, dan tindak pidana.

"Untuk rute patroli Desa Kalisat, Desa Belang, Desa Padas, Desa Bancar, Desa Bungkal, Desa Nambak. Sasarannya pemukiman warga, perbankan ATM, pertokoan/ruko, perkantoran /obvit, tempat rawan 3C, daerah rawan bencana, "kata AKP Setyo Budi Santoso.

AKP Setyo Budi Santoso menambahkan, selain itu anggota Polsek Bungkal juga melaksanakan patroli dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat antisipasi tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor.

"Dan bilamana ada potensi kerawanan maupun kejadian kriminalitas dan laka lantas agar diinformasikan ke Polsek  Bungkal melalui Layanan Contact Center (0352) 371278 dan 110. Selama kegiatan patroli berlangsung berjalan tertib aman dan lancar, "pungkasnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Polsek Bungkal Melaksanakan Patroli Kewilayahan Dalam Rangka Harkamtibmas Yang Kondusif"

Posting Komentar