Anggota Polsek Sooko Melaksanakan Patroli Presisi Sekaligus Sambang Desa Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 

PONOROGO, Anggota dari Polsek Sooko melaksanakan Patroli Presisi sekaligus sambang desa dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sooko, Selasa (12/3/2024)

Kapolsek Sooko AKP H.M. Anwar Fatoni mengatakan bahwa, pelaksanaan patroli Presisi dengan sambang desa desa ini merupakan salah satu upaya Polsek Sooko dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan.

"Dengan rute patroli yakni Desa Sooko, Desa Bedoho, Desa Klepu, Desa Jurug, Desa Suru, Desa Ngadirojo. Dengan sasaran obyek vital, ATM Bank BRI, pertokoan, serta pemukiman penduduk, "kata AKP H.M. Anwar Fatoni.

Lebih lanjut AKP H.M. Anwar Fatoni menambahkan, pada kegiatan patroli tersebut anggota Polsek Sooko juga memberikan himbauan Kamtibmas berdialog dengan masyarakat.

"Patroli dialogis di pertokoan dan pusat perbelanjaan menghimbau kepada masyarakat agar hati hati dan waspada  pada saat melaksanakan jual beli antisipasi tindak kriminal dan tindak kejahatan lainya. Selama kegiatan patroli  berjalan aman tidak terdapat kerawanan maupun gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sooko, "pungkasnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Polsek Sooko Melaksanakan Patroli Presisi Sekaligus Sambang Desa Antisipasi Gangguan Kamtibmas"

Posting Komentar