Polsek Ngebel Bersama Forkopimka Melaksanakan Penanaman Pohon bersama Disepanjang Linggar Telaga Ngebel




PONOROGO, Polsek Ngebel bersama Forkopimcan dan Perangkat Desa Penyangga wisata Telaga Ngebel melaksanakan kegiatan gerakan penanaman pohon bersama yang dilaksanakan disepanjang linggar Telaga Ngebel, Jumat (12/1/2024) pukul 08.30 wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimka Ngebel, Kepala Desa penyangga Telaga Ngebel (DesaWagir, Sahang, Ngebel dan Gondowido), perangkat Desa, Kepala Perhutani Ngebel, anggota Koramil Ngebel, anggota Polsek Ngebel, masyarakat sekitar lokasi penghijauan. 


Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto S.H mengatakan kegiatan gerakan penanaman pohon bersama ini salah satu wujud kepedulian untuk berperan dalam penghijauan melestarikan alam disepanjang linggar Telaga Ngebel. 


"Jenis tanaman yang ditanam, berupa bibit Nangka, durian, alpokat, Manggis dan Pohon Sono, dengan jumlah kurang lebih 50 batang, "kata AKP Tutut Ariyanto. 


Lebih lanjut AKP Tutut Ariyanto menambahkan, gerakan penanaman pohon ini salah satu upaya bersama untuk menjaga kelestarian dan mewujudkan lingkungan alam yang hijau. 


"Selain itu, penanaman pohon ini juga diharapkan dapat bermanfaat untuk mencegah terjadinya banjir dan menumbuhkan kesadaran untuk lebih mencintai serta menjaga kelestarian alam sekitar kita, "tutupnya.



(humas)


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ngebel Bersama Forkopimka Melaksanakan Penanaman Pohon bersama Disepanjang Linggar Telaga Ngebel"

Posting Komentar