Polres Ponorogo dan Polsek Jajaran Melaksanakan Pengamanan Harlah Ke 58 P. S Gasmi

 

PONOROGO, Petugas dari Polres Ponorogo dan Polsek Jajaran melaksanakan apel pengamanan Harlah Ke 58 P. S Gasmi di Desa Ngraket yang dipimpin oleh Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H di Mapolsek Balong, Rabu (10/1/2024) pukul 20.00 wib.

Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Harlah Ke 58 P. S Gasmi di Desa Ngraket.

"Terima kasih kasih kepada seluruh anggota yang hadir dalam rangka giat pengamanan Harlah P. S Gasmi ini. Untuk pengamanan ini melibatkan 40 personil dari Polres Ponorogo, 12 personil dari Polsek Balong, 4 personil dari Polsek Slahung, 4 personil dari Polsek Bungkal, dan 4 personil dari Polsek Ngrayun, "kata AKP Agus wibowo.

AKP Agus Wibowo dalam arahannya kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan lebih peka dan jeli untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan.

"Kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan agar selalu mengidentifikasi dan melaporkan kepimpinan apabila ada hal hal yang mencurigakan, "pungkasnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Ponorogo dan Polsek Jajaran Melaksanakan Pengamanan Harlah Ke 58 P. S Gasmi"

Posting Komentar