Berlangsung Khidmat, Sertijab Waka Polres Ponorogo Sekaligus Pengukuhan Kasiwas


 


PONOROGO-Usai sudah tugas Kompol Verawaty Thaib S.I.K sebagai Wakapolres Ponorogo. Posisinya digantikan Kompol Ryan Wira Raja Prarama, S.I.K. 


Berdasarkan Surat Perintah Kepala Kepolisian Resor Ponorogo No Sprin/9/I/KEP./2024 tanggal 3 Januari 2024 tak hanya pergantian Jabatan Waka Polres Ponorogo saja namun juga dilakukan pengukuhan Kasiwas Polres Ponorogo, yang dijabat Iptu Nurul Hidayat.


Dalam sambutannya saat upacara Sertijab, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kompol Verawaty Thaib selama menjabat Waka Polres Ponorogo. "Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses,"kata Kapolres AKBP Anton Prasetyo.


Mantan Kapolres Kabupaten Madiun itu juga mengucapkan selamat datang untuk Kompol Ryan Wira Raja Pratama di Polres Ponorogo. "Selain itu untuk Iptu Nurul Hidayah juga selamat bertugas jabatan barunya sebagai Kasiwas Polres Ponorogo,"tambahnya.


Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo juga mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri. "Yang terpenting selalu bertugas sesuai Tribrata Polri dan Catur Prasetya,"pungkasnya.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berlangsung Khidmat, Sertijab Waka Polres Ponorogo Sekaligus Pengukuhan Kasiwas "

Posting Komentar