Kapolsek Sambit Hadiri Rakor Lintas Sektor Puskesmas Sambit

  



PONOROGO, Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H menghadiri kegiatan Rakor lintas Sektoral Puskesmas Sambit bertempat di Puskesmas Sambit, Jumat (1/12/2023) pukul 09.00 wib. 


Hadir dalam giat tersebut Camat Sambit, Etik Mudarifah, S. STP. M.Si. Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H, Danramil Sambit Kapten Czi. Hadi Eko Santoso, Kepala Puskesmas Sambit, Kepala Dinas se-Kecamatan Sambit, Kades wilayah PKM Sambit, Nakes PKM Sambit. 


"Kegiatan ini adalah Rakor lintas Sektoral Puskesmas Sambit yang dihadiri jajaran Forpimka Sambit terkait bidang kesehatan, "kata AKP Baderi. 


AKP Baderi menambahkan, pihaknya mengapresiasi kepada semua stakeholder atas kerjasamanya dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sambit. 


"Kita menghimbau untuk waspada memasuki musim penghujan untuk antisipasi bencana banjir dan kegiatan bidang kesehatan di wilayah Kecamatan Sambit. Dan jelang Pemilu saat ini memasuki tahap kampanye, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif, "tutupnya.



(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sambit Hadiri Rakor Lintas Sektor Puskesmas Sambit"

Posting Komentar