Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Bansos Korban Kebakaran Kepada Warga Desa Carangrejo

  

 

PONOROGO, Polsek Sampung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran bansos secara simbolis kepada masyarakat korban kebakaran oleh BAZNAS Kab. Ponorogo di Desa Carangrejo, Rabu (15/11/2023) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa beserta perangkat Desa Carangrejo, Ketua Baznas Kab Ponorogo Bp. Kholid, S. Ag, M.Pd, Polmas Desa Carangrejo, Babinsa Desa Carangrejo, perwakilan relawan pembangunan rumah Bp. Samino.

Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto S.H mengatakan bahwa, pelaksanaan pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kelancaran penyaluran penyaluran bansos secara simbolis kepada masyarakat korban kebakaran oleh BAZNAS Kab. Ponorogo di Desa Carangrejo.

"Untuk penyaluran bansos ini diserahkan secara simbolis di rumah An. Bp. Samino Dkh. Plebon Desa Carangrejo Kec. Sampung oleh BAZNAS Kab. Ponorogo berupa uang sebesar Rp. 5.000.000, "kata Iptu Agus Suprianto.

Pengamanan dan monitoring ini lanjut Iptu Agus Suprianto, merupakan salah satu tugas Polsek Sampung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Selama kegiatan penyaluran bansos berlangsung berjalan aman lancar terkendali, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Bansos Korban Kebakaran Kepada Warga Desa Carangrejo"

Posting Komentar