Polsek Mlarak Melaksanakan Penyuluhan Pencegahan Bullying/Perundungan Serta Pengenalan Berlalu Lintas Kepada Di SDN 3 Tugu

 

PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan penyuluhan pencegahan dan penanganan bullying/perundungan serta pengenalan berlalu lintas kepada siswa siswi di SDN 3 Tugu, Rabu (15/11/2023) pukul 08.00 wib.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H menyampaikan bahwa penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa-siswi tentang pencegahan, penanggulangan bullying dan tindak kekerasan/perundungan serta pengenalan berlalu lintas di SDN 3 Tugu.

"Penyuluhan ini merupakan upaya untuk pencegahan agar tidak terjadi tindak kekerasan, bullying kepada para siswa siswa siswi di SDN 3 Tugu. Dan juga pengenalan tentang aturan berlalu lintas "ujar Iptu Rosyid Effendi.

Iptu Rosyid Effendi menambahkan kegiatan ini juga merupakan bentuk upaya preventif yang dilaksanakan oleh Polsek Mlarak atas maraknya kasus kekerasan dan perundungan (bullying) yang melibatkan pelajar.

"Berharap melalui sosialisasi ini dapat mencegah tindak kekerasan, bullying kepada para siswa di wilayah Kecamatan Mlarak, dan mengetahui aturan berlalu lintas sejak usia dini, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Mlarak Melaksanakan Penyuluhan Pencegahan Bullying/Perundungan Serta Pengenalan Berlalu Lintas Kepada Di SDN 3 Tugu"

Posting Komentar