Kapolsek Slahung Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Pagelaran Budaya Djoyonegoro Tahun 2023

 

PONOROGO, Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka Pagelaran Budaya Djoyonegoro tahun 2023 kelompok Desa wilayah tengah Kecamatan Slahung di balai Desa Galak, Selasa (14/11/2023) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Camat Slahung Tony Khristiawan S.STP. M.Si, Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Sos, M.H, Danramil Slahung Kapten Fachrodji, Kepala dinas dan Instansi Kec.Slahung, Kepala Desa se Kec.Slahung, Tokoh agama Kec.Slahung, dan jamaah Pengajian warga Masrayarakat wilayah Ds.Galak.

"Kegiatan pengajian umum ini dalam rangka Pagelaran Budaya Djoyonegoro Kec.Slahung yang dilaksanakan oleh 8 Desa Sektor Tengah Wilayah Kec.Slahung. Yakni Ds.Duri, Ds Kambeng, Ds Ngloning, Ds Plancungan, Ds Jebeng, Ds Galak, Ds Truneng dan Ds.Simo, "kata Kapolsek Slahung AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, selain itu Polsek Slahung juga melaksanakan pengamanan guna untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan pengajian umum tersebut.

"Untuk personil pengamanan Polri 4 personil dan TNI 3 personil. Selama giat berjalan lancar situasi aman dan kondusif adanya gangguan Kamtibmas nihil, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Slahung Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Pagelaran Budaya Djoyonegoro Tahun 2023 "

Posting Komentar