Kapolsek Sambit Hadiri Penyerahan Sertifikat PTSL Di Desa Besuki

 

PONOROGO, Kaposek Sambit AKP Baderi S.H, M.H menghadiri kegiatan penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah (SHAT) Program Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) TH 2023 oleh Badan Pertanahan Nasional Kab. Ponorogo bersama Pemdes Besuki kepada masyarakat bertempat di balai setempat, Kamis (16/11/2023) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo yang diwakili oleh Asisten I pemerintahan dan kesra Kab. Ponorogo Bambang Suhendro SIT.MM, Kepala BPN Ponorogo Bapak Arinaldi.S.Sit,.SH,.M.M, Camat Sambit Etik Musdalifah. S.STP.,M.Si, Kapolsek sambit AKP Baderi.,SH,.M.H, Danramil Sambit Kapten Czi Hadi Eko Santoso, Kepala Desa Besuki Sastro beserta perangkat, masyarakat Desa Besuki penerima Sertifikat tanah.

"Ini adalah kegiatan ini adalah penyerahan sertifikat PTSL oleh Pemkab Ponorogo, BPN Ponorogo dan Pemdes Besuki kepada masyarakat. Pengajuan 987 sertifikat dan yang diserahkan hari ini sejumlah 337 sertifikat, "kata AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, selain itu guna untuk memberikan kelancaran pada kegiatan penyerahan sertifikat tersebut, Polsek Sambit juga melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan.

"Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada kegiatan penyerahan sertifikat tersebut. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan terkendali, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sambit Hadiri Penyerahan Sertifikat PTSL Di Desa Besuki"

Posting Komentar