Kapolsek Balong Hadiri Silaturahmi dan Pertemuan Rutin FKPSB Desa Ngumpul

 

PONOROGO, Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menghadiri kegiatan silaturahmi dan pertemuan rutin Keluarga Besar Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Desa Ngumpul, Kamis (16/11/2023) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo, SH, Kepala Desa Ngumpul Supriyono, SH, Ketua FKPSB Desa Ngumpul beserta pengurus, perwakilan dari masing-masing perguruan di wilayah Desa Ngumpul Balong.

"Keberadaan FKPSB sangat bernilai positif dalam menciptakan keamanan di wilayah Desa Ngumpul khususnya dan Kecamatan Balong umumnya, dimana Balong merupakan titik strategis di wilayah Ponorogo selatan, "kata AKP Agus Wibowo.

Untuk itu, lanjut AKP Agus Wibowo pihaknya mengajak untuk meningkatkan kekompakan FKPSB Ngumpul demi demi kondusifnya situasi di wilayah Balong.

"Alhamdulillah berkat adanya FKPSB dapat dikomunikasikan semua permasalahan yg ada. Kami berharap semua masalah tidak berkembang dan dapat diselesaikan ditingkat FKPSB Kec. Ngumpul sehingga FKPSB ini juga merupakan sarana komunikasi dan koordinasi antar perguruan-perguruan pencak silat dan beladiri di wilayah Ngumpul, "imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek Balong mengatakan terkait permasalahan tugu perguruan, disampaikan bahwa ditingkat Kabupaten telah ada kesepakatan dari masing-masing perguruan untuk hibah alih fungsi tugu perguruan yang berada di pinggir jalan poros untuk dijadikan Tugu Pancasila.

"Sehingga diharapkan jangan ada persepsi negatif dari anggota perguruan ditingkat bawah. Menghadapi tahun politik pemilu 2024 demi menjaga situasi tetap kondusif terkait informasi informasi yang beredar di medsos terkait agenda politik agar tidak mudah terprovokasi dan mudah percaya tentang berita yang belum valid kebenarannya. Saring terlebih dahulu sebelum share berita berita yang sangat banyak beredar di media sosial, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Balong Hadiri Silaturahmi dan Pertemuan Rutin FKPSB Desa Ngumpul"

Posting Komentar