Kapolsek Balong Hadiri Pertemuan Rutin FKPSB Kecamatan Balong Di Desa Karangpatihan

 

PONOROGO, Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menghadiri kegiatan silaturahmi dan pertemuan rutin Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Balong bertempat di rumah bpk. Miswanto (Ketua Ranting Cempaka Putih) Kec. Balong di Ds. Karangpatihan(11/23)

Hadir dalam kegiatan Muspika Kecamatan Balong, Ketua FKPSB Kec. Balong beserta pengurus, Ketua dan Perwakilan dari masing-masing perguruan yang ada di kec. Balong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Karangpatihan.

"Terima kasih atas sambutan dari rekan-rekan FKPSB Kec. Balong, terkait keberadaan FKPSB sangat bernilai positif dalam menciptakan keamanan di wilayah Balong khususnya dan Ponorogo umumnya dimana Balong merupakan titik strategis di wilayah Ponorogo selatan, "kata AKP Agus Wibowo.

AKP Agus Wibowo menambahkan, pihaknya mengajak untuk meningkatkan kekompakan dan kerukunan FKPSB Kec. Balong demi kondusifnya situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Balong.

"Alhamdulillah berkat adanya FKPSB dapat dikomunikasikan semua permasalahan yang ada. Terkait permasalahan tugu perguruan, disampaikan bahwa ditingkat Kabupaten telah ada kesepakatan dari masing masing perguruan untuk hibah alih fungsi tugu perguruan yang berada di pinggir jalan poros untuk dijadikan Tugu Pancasila. Sehingga diharapkan jangan ada persepsi negatif dari anggota perguruan ditingkat bawah. Menghadapi tahun politik pemilu 2024 demi menjaga situasi tetap kondusif terkait informasi informasi yang beredar di medsos terkait agenda politik agar tidak mudah terprovokasi dan mudah percaya tentang berita yang belum valid kebenarannya. Saring terlebih dahulu sebelum share berita berita yang sangat banyak beredar di Media Sosial, "tutupnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Balong Hadiri Pertemuan Rutin FKPSB Kecamatan Balong Di Desa Karangpatihan"

Posting Komentar