Hadiri Bansos PKK Ponorogo, Kapolres Ponorogo Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan

PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial TP-PKK Kab. Ponorogo bertempat di 6 desa se-Kecamatan Siman, Sabtu (4/11/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E, M.M, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko., S.I.K., M.H, Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita, S.H,  Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Ponorogo Ny. Susilowati Sugiri Sancoko, S.E beserta pengurus, Forkopimcam Siman, masing² Kades dan perangkat Desa, Tim Penggerak PKK Desa, Ketua BPD, LPMD, RT & RW, warga penerima bantuan sosial.

"Dalam kesempatan ini, kita juga menghimbau dan mengajak kepada warga untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo menjelang pesta demokrasi pemilu 2024. Pilihan boleh beda akan tetapi kerukunan tetap yang utama, "kata Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko menambahkan, salah satu yang menjadi penyebab pemicu konflik saat ini adalah keberadaan tugu perguruan silat.

"Kami mengajak kepada para tokoh dan kita semua, mari kita berfikir dewasa, prinsipnya tidak ada organisasi yang merasa lebih besar diatas Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tugu-tugu perguruan yang masih berdiri secara bertahap akan kita tertibkan, silahkan dirobohkan atau bisa dialih fungsi menjadi tugu Pancasila. Kami bersama Dandim dan Bupati siap melaksanakan perintah dari pimpinan terkait penanganan masalah tugu Perguruan, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadiri Bansos PKK Ponorogo, Kapolres Ponorogo Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan"

Posting Komentar