Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Ngrayun Melaksanakan Penyekatan Mobilisasi Warga PSHT Ke Bungkal

 

PONOROGO, Ciptakan Kamtibmas yang kondusif, Polsek Ngrayun melaksanakan penyekatan mobilisasi warga PSHT Ngrayun yang menuju ke bungkal dalam rangka temu kadang, di pertigaan Tumpak Lego Ngrayun, Sabtu (4/11/2023) pukul 13.00 wib.

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H mengatakan, penyekatan ini dilaksanakan guna untuk antisipasi kemungkinan adanya mobilisasi warga PSHT Ngrayun yang akan menuju ke Kecamatan Bungkal
dalam rangka temu kadang.

"Hasil penyekatan tidak dijumpai adanya pergerakan warga PSHT baik bersifat rombongan maupun pribadi, yang akan menghadiri giat tersebut (temu kadang di Kec. Bungkal), "ujar Iptu Joko Triyono.

Iptu Joko Triyono menambahkan, pihaknya menghimbau kepada seluruh perguruan di wilayah Kecamatan Ngrayun untuk tidak menggerakan atau memobilisi massa guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

"Kita himbau untuk tidak kegiatan dalam penggumpulan massa, karena hal tersebut dapat memicu terjadinya gesekan atau permasalahan. Mari kita bersama-sama menjaga dan menciptakan Harkamtibmas yang aman damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Ngrayun, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Ngrayun Melaksanakan Penyekatan Mobilisasi Warga PSHT Ke Bungkal"

Posting Komentar