Ngopi bareng untuk harkamtibmas yang kondusif




Polres Ponorogo, Kapolsek Bungkal Polres Ponorogo IPTU SETYO BUDI SANTOSO pada kesempatan pertama meminta dukungan dan mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Desa Padas Kecamatan Bungkal, Jum'at (27/10/2023)


Program Jum'at Curhat Polsek Bungkal adalah salah satu upaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.


“Kami berharap komunikasi yang aktif antara warga dan polri sehingga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata IPTU SETYO BUDI SANTOSO.


Warga masyarakat di harapkan segera menyampaikan terkait situasi kamtibmas dan kejadian yang terjadi di wilayah kec. Bungkal.


Kami Polsek Bungkal akan meningkatkan patroli pada daerah dan jam yang di anggap rawan, serta menjelang tahun politik agar masyarakat menjaga kerukunan serta menghormati perbedaan pendapat, pilihan dan politik yang di jamin undang - undang.


“Kami akan lebih menintensifkan dan meningkatkan patroli dialogis kepada warga masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek juga mengucakpkan terimakasih kepada warga yang proaktif selalu menyampaikan giat giat masyarakat yang ada di wilayah, dan "apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan segera melapor kepada kepolisian, bhabinkamtibmas, babinsa maupun kepada pemerintahan desa agar permasalahan yang ada segera dapat di selesaikan bersama dengan duduk bersama sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif."pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ngopi bareng untuk harkamtibmas yang kondusif"

Posting Komentar