Kapolsek Ponorogo Gelar Jumat Curhat Patroli Dialogis Kamtibmas Dengan Masyarakat.



PONOROGO-Kota, Kapolsek Ponorogo IPTU MOH. MUSTOFA SAHID, S. H pada jum'at (20/10/23) menggelar Jum'at curhat bersama warga Jl. K. Solikin Kelurahan Paju Ponorogo Kabupaten Ponorogo. Kegiatan di dampingi Waka Polsek dan Anggota Polsek Ponorogo. 


Kapolsek Ponorogo mengatakan, lewat inovasi jumat curhat tersebut harapannya pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.


Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai sarana mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo khususnya wilayah hukum Polsek Ponorogo tetap dalam situasi aman dan kondusif.


“Silahkan menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada tugas kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kapolsek


Polsek Ponorogo pada dasarnya siap memberikan bantuan kamtibmas kepada warga masyarakat Kecamatan Ponorogo sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat. 


Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H memberikan pesan kamtibmas terkait maraknya pencurian kotak amal yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat.

“Jaga kotak amal yang di masjid dengan mengosongkan kotak amal setiap ada amal yang masuk, semoga kegiatan Jumat Curhat ini situasi kamtimbas Kabupaten Ponorogo khususnya Wilkum Polsek Ponorogo terjaga dengan baik." pesannya. 


Di akhir kegiatan Kapolsek menekankan pentingnya menjaga kerukunan di lingkungan masing-masing menjelang perhelatan pemilu 2024. 

" Tetap jaga kerukunan menjelang, saat, maupun setelah pemilu 2024 nanti karena kerukunan lebih penting guna menjaga kamtibmas yang aman." pungkasnya.//--

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kapolsek Ponorogo Gelar Jumat Curhat Patroli Dialogis Kamtibmas Dengan Masyarakat. "

Posting Komentar