Polsek Slahung Berikan Bantuan JERIGEN AIR Kepada Warga Desa Duri Yang Mengalami Kesulitan Air Bersih

 

PONOROGO, Polsek Slahung melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan jerigen kepada warga Dukuh Banyuripan Desa Duri Kecamatan Slahung, Kamis (14/9/2023) pukul 13.00 wib. 


Hadir dalam giat tersebut Plt.Kapolsek Slahung Ipda Winarto S.H, Kades Duri Dwi Mahmudin, Babinsa Duri Serda Purwo Widodo, Polmas Ds.Duri Aipda Sugeng anggota Polsek Slahung, dan warga Dukuh Banyuripan Desa Duri. 


Plt.Kapolsek Slahung Ipda Winarto S.H mengatakan bantuan jerigen ini dimaksudkan sebagi wadah dalam pengambilan air bagi masyarakat yang mengalami kesulitan air saat ini. 


"Untuk jerigen tempat air bersih sejumlah 20 buah yang didistribusikan. Selain jerigen juga didistribusikan bantuan beras kepada masyarakat, "kata Ipda Winarto. 


Lebih lanjut Ipda Winarto menambahkan, dengan bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan bisa membantu kesulitan masyarakat di Desa Duri. 


"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Duri. Dan pelaksanaan kegiatan bansos jerigen sampai selesai berjalan lancar situasi aman dan kondusif, "tutupnya.



(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Slahung Berikan Bantuan JERIGEN AIR Kepada Warga Desa Duri Yang Mengalami Kesulitan Air Bersih"

Posting Komentar