Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Pengajian Umum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah Madin NU Martonegoro Di Desa Tajug

 

PONOROGO, Polsek Siman melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian umum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah Madin NU Martonegoro ke 03 bertempat di masjid Moh Thoha Desa Tajug.(9/23)

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko., S.E., M.M. Forkopimcam Siman, anggota DPRD kab. Ponorogo (PDIP) Sdri. Evi Dwitasari., S.Sos, Caleg DPRD Kab. Ponorogo (PDIP) Vika Dadang Prima Yudha, Mubaligh KH. Imam Chambali (pengasuh Ponpes Al Jihad Surabaya) dan Abah Topan (Host pengajian Padange ati JTV), Kepala Desa Tajug beserta perangkat Pengurus NU Ancab Siman beserta Banomnya, Ketua NU Ranting Tajug beserta Banomnya, masyatakat umum.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk terciptanya keamanan dan ketertiban serta Kamtibmas yang kondusif.

"Untuk pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Siman, Koramil Siman dan Ansor/Banser. Pengamanan ini dimaksudkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti pengajian umum tersebut, "kata AKP Nanang Budianto.

Selain itu, lanjut AKP Nanang Budianto pihaknya menambahkan, pengamanan ini juga merupakan salah satu bentuk tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kegiatan keagamaan.

"Pengamanan ini juga upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam tugasnya memberikan pelayanan, melindungi dan mengayomi. Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Pengajian Umum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah Madin NU Martonegoro Di Desa Tajug"

Posting Komentar