Polsek Siman Gencar Berikan Sosialisasi Desa Bersih Narkoba Diwilayahnya

  

PONOROGO, Polsek Siman memberikan penyuluhan dan pembinaan dalam kegiatan sosialisasi Desa Bersih Bersinar tahun 2023 bertempat di balai Desa Tranjang, Senin (18/9/2023) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Siman Setya Antari S.Sos, Danramil Siman Kapten Inf Usman Efendi, Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H selaku narasumber, Kepala Desa Tranjang beserta perangkat, Ketua Tim Penggerak PKK Ds. Tranjang beserta kader penggerak PKK Ds. Tranjang.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto menyampaikan bahwa, penyuluhan dan pembinaan ini terkait sosialisasi desa bersih narkoba atau bersinar tentang peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba serta pencegahan juga pemberantasannya di tingkat desa.

"Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk mewujudkan desa-desa yang bersih dari peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Siman, "kata AKP Nanang Budianto.

Lebih lanjut AKP Nanang Budianto menambahkan, selain itu sosialisasi ini juga untuk memberikan wawasan, pengetahuan tentang bahaya dari berbagai jenis narkoba.

"Dengan sosialisasi ini kita harapkan dapat menjadikan desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Siman bisa bersih terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Siman Gencar Berikan Sosialisasi Desa Bersih Narkoba Diwilayahnya"

Posting Komentar