Polsek Siman Amankan Giat Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW ,Pelantikan Pengurus Ranting NU, GP Ansor dan Pagar Nusa

 

PONOROGO, Polsek Siman melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian umum dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, juga Pelantikan Pengurus Ranting NU, GP Ansor dan Pagar Nusa Masa Khidmad 2023 - 2028 Ranting Mangunsuman bertempat di kantor NU Ranting Mangunsuman, (9/23)

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko., S.E., M.M, Wakil Ketua DPRD Kab. Ponorogo Dwi Agus Prayitno., S.H., M.Si, Forkopimcam Siman, Pengurus PB NU / Mubaligh KH. Luqman Hakim Haris Dimyati (Pengasuh Pondok Pesantren Tremas Pacitan), Sekretaris PC NU Kab. Ponorogo Dr. Luthfi hadi Aminudin., M.Ag, Pimpinan Ponpes Al Barokah KH. Imam Suyono, Ketua NU Ancab Siman beserta Banomnya, Ketua NU Ranting Mangunsuman beserta Banomnya, Kakel Mangunsuman beserta staf, jamaah pengajian.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H mengatakan bahwa, pengamanan ini dimaksudkan guna untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut.

"Untuk pengamanan dari Polsek Siman 4 personel, Koramil Siman 1 personel, dan Ansor / Banser  30 orang. Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti pengajian umum ini, "kata AKP Nanang Budianto.

Lebih lanjut AKP Nanang Budianto mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan sebagai wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan keagamaan bagi masyarakat.

"Kita juga berharap kepada pengurus Ranting Pagar Nusa, GP Ansor, Banser masa Khidmad 2023 - 2028 yang telah dilantik untuk segera melakukan koordinasi dengan Polsek Siman guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Siman, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Siman Amankan Giat Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW ,Pelantikan Pengurus Ranting NU, GP Ansor dan Pagar Nusa"

Posting Komentar