Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Istighotsah dan Pengajian Rutin Muslimat-Fatayat NU

  

PONOROGO, Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kegiatan Istighotsah dan Pengajian Rutin Muslimat-Fatayat NU Anak Cabang Kecamatan Sampung di SDN 2 Kunti, Desa Kunti, Minggu (24/9/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus MWC. NU. Kec. Sampung, pengurus Muslimat-Fatayat NU Anak Cabang Kec. Sampung, Forkopimcam Sampung, Kepala Desa Kunti dan jama'ah Muslimat-Fatayat Se-Kec. Sampung.

Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan tersebut guna untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan situasi yang kondusif saat pelaksanaan kegiatan Istighotsah dan Pengajian Rutin Muslimat-Fatayat NU Anak Cabang Kecamatan Sampung.

"Untuk pengamanan ini melibatkan anggota dari Polsek Sampung dan Koramil Sampung. Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang mengikuti kegiatan tersebut, "kata Iptu Agus Suprianto.

Lebih lanjut Iptu Agus Suprianto mengatakan, pada kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, adanya peran serta ibu-ibu dalam rangka turut serta dalam menciptakan situasi keamanan, salah satunya dengan cara membina keharmonisan dalam keluarga.

"Menjelang agenda Pemilu, agar tetap menjaga silaturahmi dan kerukunan antar sesama untuk menciptakan situasi wilayah Sampung yang tetap aman dan kondusif, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Istighotsah dan Pengajian Rutin Muslimat-Fatayat NU"

Posting Komentar