Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan Gowes Bareng Ponorogo Gunung Gajah MTB Challenge 2023

 

PONOROGO, Polsek Sambit melaksanakan pengamanan kegiatan gowes bareng dengan tema "Ponorogo Gunung Gajah MTB Challenge 2023" oleh W2RB more than cycling dalam rangka silaturahmi pecinta gowes, Minggu (24/9/2023) pukul 06.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Affan Priyo Wicaksono, S.E., M.M, Camat Sambit Etik Mudarifah, S. STP. M.Si, Kapolsek Sambit AKP Baderi SH, M.H, Komandan Koramil Sambit Kapten Czi. Hadi Eko Santoso, Kepala Desa Gajah beserta perangkat, Kepala Desa Wringinanom, peserta gowes.

Kapolsek Sambit AKP Baderi SH, MH menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran kegiatan tersebut.

"Untuk personil pengamanan dari Polres Ponorogo10 personil dan Polsek Sambit 6 personil. Jalur/rute gowes di wilayah Kecamatan Sambit adalah tikungan Gading Desa Campursari, perempatan Bibis, perempatan Desa Wringinanom dan finish puncak kuik Gunung Gajah Desa Gajah, "kata AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kondusifitas pada saat pelaksanaan kegiatan, juga merupakan salah satu bentuk tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan, melindungi serta mengayomi masyarakat.

"Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, lancar dan terkendali, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan Gowes Bareng Ponorogo Gunung Gajah MTB Challenge 2023"

Posting Komentar