Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Penelitian Berkas Bakal Calon Perangkat Desa

 

PONOROGO, Polsek Pulung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penelitian berkas bakal calon perangkat Desa Wagir Kidul bertempat di balai setempat, Kamis (14/9/2023) pukul 12.15 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panwas Camat Pulung diwakili Sekcam Pulung, Kapolsek Pulung, Danramil Pulung, Kasi Tapem, Kades Wagir Kidul, Ketua BPD, Ketua Panitia beserta anggota, perangkat Desa Wagir Kidul, bakal calon perangkat Desa Wagir Kidul.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan dalam rangka kegiatan penelitian berkas bakal calon perangkat Desa Wagir Kidul.

"Semua berkas akan diteliti oleh panitia disaksikan pengawas dan bakal calon semuanya. Setelah berkas lengkap semua bakal calon akan ditetapkan menjadi calon perangkat desa, "kata AKP Mujiono.

AKP Mujiono menambahkan, antusias keinginan dalam membangun Desa Wagir Kidul cukup tinggi. Hal tersebut terbukti sebanyak 18 pendaftar dalam mengisi 5 lowongan perangkat Desa.

"Diharapkan seluruhnya menjaga diri dgn sebaik-baiknya sesuai ketentuan masing-masing dalam Harkamtibmas yang kondusif. Setelah ditetapkan menjadi calon perangkat, seluruh peserta diharapkan membuat surat pernyataan yang intinya siap menerima apapun hasil ujian dan tidak membuat gaduh yang dapat mengganggu keamanan, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Penelitian Berkas Bakal Calon Perangkat Desa"

Posting Komentar