Polsek Pulung Gencar Laksanakan Sosialisasi Desa Bersih Narkoba Di Desa Karangpatihan

 

PONOROGO, Polsek Pulung melaksanakan sosialisasi Desa Bersih Narkoba dan wawasan kebangsaan bertempat di balai Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung (9/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Karangpatihan beserta perangkat, personil Polsek Pulung dan Koramil Pulung serta pemuda pemudi Desa Karangpatihan.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H menyampaikan bahwa, sosialisasi ini adalah tentang peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba serta pencegahan juga pemberantasannya kepada pemuda pemudi Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung.

"Sosialisasi ini dilaksanakan agar para pemuda Desa Karangpatihan mengetahui dan memiliki pemahaman tentang bahaya narkoba, sekaligus dalam rangka mewujudkan desa yang bersih dari peredaran serta penyalahgunaan narkoba di wilayah Kecamatan Pulung, "kata AKP Mujiono.

Lebih lanjut AKP Mujiono menambahkan, selain sosialisasi tentang bahaya narkoba, Polsek Pulung juga memberikan penyuluhan terkait wawasan kebangsaan kepada para pemuda Desa Karangpatihan.

"Harapannya para pemuda memiliki integritas lebih mencintai dan bangga terhadap nusa dan bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, "pungkasnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Pulung Gencar Laksanakan Sosialisasi Desa Bersih Narkoba Di Desa Karangpatihan"

Posting Komentar