Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Pasar Krempyeng Di Kelurahan Brotonegaran

  

PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pasar krempyeng yang diselenggarakan oleh Kelurahan Brotonegaran jalan Kokrosono, Minggu (24/9/2023) pukul 07.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kakel. Brotonegaran Setyo Laksono Putro, S.IP dan Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H, RT, RW  Tomas dan Toda serta warga masyarakat umum.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan bahwa, kegiatan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan dimaksudkan untuk menjaga keamanan maupun ketertiban pelaksanaan pasar krempyeng supaya berjalan aman serta kondusif.

"Pengamanan dan monitoring ini juga upaya Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memberikan rasa aman serta nyaman di lokasi kegiatan pasar krempyeng, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Selain itu, Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan pengamanan dan monitoring tersebut juga merupakan salah satu wujud dari tugas Kepolisian memberikan pelayanan keamanan, melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Selama pelaksanaan kegiatan pasar krempyeng berlangsung berjalan aman, lancar terkendali, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Pasar Krempyeng Di Kelurahan Brotonegaran"

Posting Komentar