Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Pemeriksaan DD Dari Inspektorat Di Desa Joresan

 

PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pemeriksaan Dana Desa dari Inspektorat Pemkab Ponorogo bertempat di Desa Joresan, Rabu (13/9/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam giat dimaksud Kepala Desa Joresan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat Desa Joresan, pendamping Desa Joresan, Sekcam dan Kasi Kec. Mlarak, petugas Inspektorat.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring ini guna untuk kelancaran kegiatan pemeriksaan DD dari Inspektorat tersebut.

"Dalam pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan personil dari Polsek Mlarak dan Koramil Mlarak, "kata Iptu Rosyid Effendi.

Lebih lanjut, Kapolsek Mlarak menambahkan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan juga dimaksudkan untuk menjaga situasi agar aman dan kondusif selama pelaksanaan kegiatan.

"Kegiatan dilaksanakan jam 09.00 wib, pemeriksaan administrasi dilanjutkan pemeriksaan fisik. Selama giat berlangsung berjalan dengan aman, lancar, tertib dan terkendali, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Pemeriksaan DD Dari Inspektorat Di Desa Joresan"

Posting Komentar