Polsek Babadan Laksanakan Pengamanan Kopdar Akbar Ngumbulne Layang Layang

 

PONOROGO, Polsek Babadan melaksanakan pengamanan kegiatan Kopdar Akbar Ngumbulne Layangan bersama Kang Giri bertempat di sirkuit motor Croos Ban Bunder, Juranggandul Kelurahan Kadipaten, Minggu (17/8/2023) pukul 14.00 wib.

Hadir dalam pelaksanaan giat tersebut Bupati Ponorogo Sdr. Sugiri Sancoko SE, MM, Wabup Lisdyarita SH, Forkopimka Babadan, nggota DPRD Kab.Ponorogo dari PDIP Agung Krewek, Panitia Kopdar Layang-layang, peserta Kopdar layang-layang, warga masyarakat umum.

Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H mengatakan, pengamanan ini dimaksudkan untuk memberikan keamanan supaya kegiatan berjalan tertib, lancar dan kondusif.

"Pelaksanaan pengamanan melibatkan anggota Polsek Babadan, Koramil Babadan dan sejumlah orang dari panitia kegiatan, "kata AKP Hariyadi.

Selain itu, lanjut AKP Hariyadi mengatakan kegiatan Kopdar Akbar layang-layang yang dilaksanakan tersebut untuk memberi hiburan kepada warga masyarakat, serta membangunkan menumbuhkan UMKM bagi warga masyarakat sekitar.

"Pengamanan yang dilaksanakan juga salah satu bentuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam tugasnya memberikan pelayanan keamanan, melindungi dan mengayomi masyarakat, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Babadan Laksanakan Pengamanan Kopdar Akbar Ngumbulne Layang Layang"

Posting Komentar