Kapolsek Sumoroto Hadiri Pelatihan Paralegal Desa Se-Kecamatan Kauman Tahun Anggaran 2023

 

PONOROGO, Kapolsek Sumoroto menghadiri kegiatan Pelatihan Paralegal Desa se-Kecamatan Kauman Tahun Anggaran 2023 bertempat di balai Desa Nongkodono, Kamis (21/9/2023) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kauman Nur Huda Rifa'i, S.STp. M.Si, Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono, S.H, Pelda Rudik W (mewakili Danramil 05 Kauman), staf intelijen Kejaksaan Negeri Ponorogo Al Kurniawan Muhammad, S.H, Kepala Desa, Sekretaris Desa, Bendahara Desa dan Operator Siskeudes se-Kecamatan Kauman.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman mekanisme pembangunan desa, menjamin akuntabilitas transparansi penggunaan dana desa, pengelolaan dana desa agar tidak terjadi adanya tindak pidana korupsi, "kata Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono.

Kompol Beny Hartono menambahkan, selain itu pada kegiatan tersebut anggota Polsek Sumoroto juga melaksanakan pengamanan dan monitoring guna kelancaran pelatihan paralegal agar berjalan lancar dan kondusif.

"Semoga giat ini bisa memberi manfaat bagi semua yang hadir pada kegiatan pelatihan paralegal tersebut. Dan selama kegiatan berlangsung aman dan lancar, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sumoroto Hadiri Pelatihan Paralegal Desa Se-Kecamatan Kauman Tahun Anggaran 2023"

Posting Komentar