Kapolsek Sawoo Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL Tahun 2023 Di Desa Prayungan

 

PONOROGO, Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno S. Sos menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat tanah program PTSL Tahun 2023 oleh Bupati Ponorogo bertempat di balai Desa Prayungan, Rabu (20/9/2023) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E, Kepala BPN Ponorogo Arinaldi, S.SiT. SH. MM, Camat Sawoo Wahyudi, SH. MM, Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno S. Sos, Danramil Sawoo Kapten Cba. Pamuji, Kades dan perangkat Desa Prayungan, BPD, LPMD, Pokmas/Puldatan PTSL Ds. Prayungan, PKK dan anggota. RT / RW, warga masyarakat Ds. Prayungan.

"Kegiatan ini adalah penyerahan sertifikat progam PTSL oleh Bupati Ponorogo, Kepala BPN Ponorogo dan Pemdes Prayungan kepada warga masyarakat, "kata AKP Joko Suseno.

Joko Suseno menambahkan, selain itu guna untuk memberikan kelancaran pada kegiatan penyerahan sertifikat progam PTSL tersebut, Polsek Sawoo juga melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan.

"Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada kegiatan penyerahan sertifikat tersebut. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan terkendali, "tutupnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sawoo Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL Tahun 2023 Di Desa Prayungan"

Posting Komentar