Berjalan Kondusif Polsek Ngrayun Laksanakan Pengamanan Tasyakuran PSHT Di Desa Cepoko


 PONOROGO, Polsek Ngrayun melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian dalam rangka tasyakuran warga baru PSHT Rayon Desa Cepoko bertempat di lapangan Desa Cepoko,(9/23)

Hadir dalam acara tersebut Forpimka Ngrayun, Kades Cepoko beserta perangkat, Ketua Ranting PSHT Ngrayun dan segenap pengurus, Ketua Rayon  PSHT se-Kec. Ngrayun, warga baru PSHT rayon Cepoko, warga masyarakat Ds. Cepoko dan sekitarnya.

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta kelancaran pengajian dalam rangka tasyakuran warga baru PSHT tersebut.

"Kita juga menyampaikan himbauan Kamtibmas utamanya dalam perjalanan dan berharap masyarakat Desa Cepoko dapat memetik intisari dan hikmah dari pengajian ini. Sehingga dapat, mampu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, "kata Iptu Joko Triyono.

Pengamanan ini, lanjut Iptu Joko Triyono dilaksanakan oleh Polsek Ngrayun sebagai salah satu wujud tugas dalam memberikan pelayanan keamanan, melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Dan selama acara berlangsung berjalan dengan tertib lancar dan aman serta kondusif, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berjalan Kondusif Polsek Ngrayun Laksanakan Pengamanan Tasyakuran PSHT Di Desa Cepoko"

Posting Komentar