Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Shodaqoh Qubro Khaul Eyang Tumenggung Djayengrono

 

PONOROGO, Personil dari Polsek Pulung melaksanakan pengamanan kegiatan karnaval Haul Eyang Tumenggung Djayengrono dan Bersih Desa Pulung Merdiko, Rabu (9/8/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita, Camat Pulung, Kapolsek Pulung, Danramil Pulung, Kades se kecamatan Pulung dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, personil dari Polsek Pulung melaksanakan pengamanan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas pada saat pelaksanaan kegiatan acara tersebut.

"Untuk pengamanan sendiri dilaksanakan saat pelaksanaan karnaval Haul Eyang Tumenggung Djayengrono dan Bersih Desa Pulung Merdiko dengan start dari lapangan Pulung Merdiko dan finish di makam Eyang Tumenggung Jayengrono Desa Pulung Merdiko, "kata AKP Mujiono.

Selain pengamanan, kata AKP Mujiono personil dari Polsek Pulung juga melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan ketika pelaksanaan kegiatan.

"Pengamanan ini dimaksudkan untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan kelancaran kegiatan tersebut. Selama pelaksanaan berlangsung situasi berjalan aman, lancar dan kondusif, "tutupnya.

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Shodaqoh Qubro Khaul Eyang Tumenggung Djayengrono"

Posting Komentar